oleh

Bersama Pendukungnya, Hamas Kirimkan Do’a untuk Duo Almarhum H. Bachtiar

MUARA BUNGO – Sebelum berangkat ke Kantor KPUD Bungo untuk mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bungo periode 2021-2024, H. Mashuri (Hamas) menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan serta antusias pendukungnya yang hadir di kediaman H Zaki, yang juga kakak dari Bupati Bungo ini meski diakuinya sudah diminta untuk tidak hadir untuk mematuhi protokol kesehatan.

Di kesempatan tersebut, Hamas meminta tim, simpatisam serta keluarga untuk tidak ikut menghantarkannya ke KPUD Bungo, hal itu sesuai aturan protokol kesehatan yang harus dipatuhi oleh bakal calon kepala daerah.

Ratusan tim dan simpatisan pun terlihat ikut melepas keberangkatan Hamas-Apri dengan menggunakan tiga unit kendaraan odong-odong.

Ikut pula H. Zulfikar Achmad, mantan Bupati Bungo dua periode, H. Hasbi Ansori, anggota DPR RI dari NasDem, Jimmy Syamsudin, Andriansyah Zulfikar, H. Hasan Ibrahim serta pimpinan parpol pengusung.

Sebelum berangkat, Hamas memimpin massa pendukungnya untuk memanjatkan do’a untuk almarhum H. Bachtiar Ahmad (Datuk Tiar) Rantau Keloyang dan H. Bahtiar Achmad Pelayang, adik dari mantan Bupati Bungo H Zulfikar Achmad.

“Beliau berdua adalah orang tua saya, yang telah menghantarkan saya dengan ikut berjuang mulai dari saya mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati, sampai mencalonkan diri sebagai Bupati Bungo. Alfatihah,” ucap H Mashuri.

Usai berdoa, sebelum menutup sambutannya, Hamas yang saat itu didampingi wakilnya Apri kembali mengingatkan massa pendukungnya untuk tetap berada di rumah dan tidak ikut rombongannya ke KPU Bungo.

 

BR-16

Komentar

News Feed