oleh

Hamas-Apri Naik Odong-Odong Daftar ke KPU

MUARABUNGO – Pasangan petahana H. Mashuri – H. Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) mendaftar ke KPU Bungo, Minggu (06/09) siang. Diantar tokoh-tokoh besar Kabupaten Bungo, Hamas-Apri bertolak dari kediaman H. Zaki menuju KPU Bungo.

Pasangan petahana Hamas-Apri, bertolak menuju KPU dengan menggunakan tiga kendaraan hias odong-odong. Selain pasangan Hamas-Apri, di kendaraan hias odong-odong juga tumpangi oleh Hj. Verawati Mashuri dan Nining Wilasari.

Para tokoh serta elit politik partai pengusung pun juga ikut dalam kendaraan hias atau odong-odong. Meski hanya pasangan bakal calon dan ketua serta sekretaris partai yang diperkenankan masuk ke kantor KPU, para tokoh senantiasa mengantar dan menunggu di luar kantor KPU.

Menariknya, meski menggunakan kendaraan hias odong-odong, pasangan patahana tak diikuti konvoi para pendukung. Para pendukung memilih mengikuti aturan yang diberlakukan dengan tak diizinkan arak-arakan.

“Kami mengikuti aturan, maka dari itu, para pendukung dan simpatisan tak ikut arak-arakan menuju KPU. Alhamdulillah simpatisan serta pendukung mengikuti aturan sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Tim Pemenangan, Andas Toto.

 

BR-16

Komentar

News Feed