oleh

Hj. Verawati dan Nining Setia Menunggu Proses Pendaftaran Hamas-Apri

MUARA BUNGO – Kehadiran istri disamping merupakan tambahan energi yang sangat berharga bagi para suami. Itulah yang ditunjukkan oleh Hj. Verawaty dan Nining Wilasari ketika sang suami menjalani proses pendaftaran di kantor KPU Bungo, Minggu (6/9/2020).

Meski tidak ikut mendampingi secara langsung dengan sang suami Hamas-Apri di ruangan rapat kantor KPU, namun Hj. Verawaty dan Nining Wilasari begitu setia menunggu diluar kantor KPU dengan menonton proses pendaftaran melalui layar televisi yang disediakan KPU.

Pantauan media di lokasi, Hj. Verawaty dan Nining Wilasari juga terlihat kompak dengan memakai batik warna biru dan paduan rok dengan motif bunga bangkai.

Meski proses pendaftaran sudah berlangsung sejak pukul 14.00 WIB, namun Hj. Verawaty dan Nining Wilasari baru terlihat meninggalkan kursi tempat duduk sekitar pukul 16.30 WIB.

Selang beberapa waktu kemudian sekitar pukul 17.15 WIB kedua istri orang nomor nomo satu dan dua di kabupaten Bungo ini terlihat kembali ke posisi duduknya semula untuk menunggu proses pendaftaran hingga selesai.

Hj. Verawaty dan Nining Wilasari awalnya ikut dalam rombongan yang mengantarkan Hamas-Apri ke KPU dengan menaiki tiga kendaraan hias odong-odong.

BR-16

Komentar

News Feed