oleh

Partai Koalisi Solid Menangkan Hamas-Apri

MARA BUNGO – Pasangan bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bungo H Mashuri dan Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas – Apri) menggelar acara deklarasi, Sabtu (29/8).

Acara yang digelar di gedung serba guna eks MTQ baru ini dihadiri oleh semua partai pengusung. Pada acara tersebut semua partai pengusung siap menangkan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo Hamas-Apri.

Seperti politisi PAN Hasim Ayub, wakil yang saat ini duduk di DPRD Provinsi Jambi mengatakan, banyak alasan yang mewajibkan kader partainya untuk memilih pasangan Hamas – Apri.

“Dua periode masih tetap berpasangan menjadikan Hamas Apri memiliki tujuan yang sama dan bersama-sama memajukan Kabupaten Bungo,” ujar Hasim Ayub.

Hal senada juga diungkapkan Ketua DPW PPP Jambi, Evi Suherman. Ia mengatakan, pasangan Hamas Apri yang kembali mencalonkan pada beriode kedua bukan hanya menjadi sejarah di Jambi.

“Pasangan Bapak Hamas-Apri menjadi salah satu pasangan yang harmonis di Indonesia. Kita intruksikan semua kader partai agar memenangkan pasangan Hamas – Apri ,” ujar Evi Suherman.

Pujian berikutnya juga disampaikan oleh ketua Golkar Provinsi Jambi Cek Endra. Ia merasa bangga dengan juniornya tersebut sudah berhasil memimpin Kabupaten Bungo.

“Pasangan ini sangat solid selama satu periode berjalan. Kepuasan masyarakat sangat tinggi terhadap kepemimpinan Hamas – Apri. Untuk itu marilah kita pilih kembali pasangan Hamas Apri ,” ucap Cek Endra.

Begitu juga dengan Sekretaris PDIP Provinsi Jambi, Zaidan. Dalam orasinya ia menyebutkan siap memberikan sanksi tegas pada kader PDIP di Kabupaten Bungo yang tidak ikut memenangkan pasangan Hamas – Apri.

“Kita tidak akan main – main, kader yang tidak patuh akan kita berikan sanksi tegas. Untuk itu saya tegaskan pada seluruh kader PDIP yang ada di Bungo untuk memenagkan pasangan Hamas – Apri ,” sebutnya.

 

BR-16

Komentar

News Feed