oleh

Pasangan SZ – Erick Daftar ke KPU Bungo

MUARA BUNGO – Didepan para pendukung, pasangan H Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal (SZ-Erik) mendeklarasikan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo, Sabtu (5/9) siang.

Dengan cara sederhana, acara deklarasi diadakan di kediaman pribadi Sudirman Zaini. Selain beberapa tokoh masyarakat, acara ini juga dihadiri oleh lima partai pengusung dan pendukung.

Pasangan SZ – Erik diusung oleh tiga partai politik dengan jumlah 7 kursi. 3 partai yakni Partai Kebangkitan Bangsa dengan tiga kursi, Partai Perindo dengan satu kursi dan Partai Hanura tiga kursi. Selain itu dukungan juga diberikan oleh Partai Gelora, dan PSI.

Syaiful Bahri, Ketua DPC PKB menyampaikan sebelum berangkat menuju lokasi deklarasi menyampaikan pihaknya mengadakan rapat internal menyatukan visi agar Bungo menang.

“Kami menyatakan satu tekad untuk mendukung Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Enrizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan M Arafah, Ketua DPC Partai Hanura menyampaikan hadirnya dia didalam gelanggang politik untuk Bungo berbenah demi kemenangan. Bahkan dia menegaskan dukungan yang diberikan kepada pasangan ideal ini tanpa mahar.

“Hanura tanpa mahar, kami akan mendukung pak wo Sudirman dan abang kito Erick untuk Bupati dan Wakil Bungo. Kita Berbenah, Kita Menang,” katanya.

Pada kesempatan itu Ketua DPW Perindo, Hendry Attan turut menyampaikan dukungannya untuk kemenangan SZ-EMH. Dia meminta seluruh pendukung, Partai, dan simpatisan untuk berjuang bersama-sama mewujudkan cita cita bersama.

“Mari bersama-sama kita menangkan SZ-EMH menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo. Saya intruksikan kepada seluruh simpatisan dan pengurus Perindo mari kita satukan tekat demi membenahi Kabupaten Bungo kedepan,” ajak Hendry Attan.

Usai mendeklarasikan diri, pasangan ini langsung bergerak menuju kantor Komisi Pemulihan Umum (KPU) Bungo. Pasangan ini didampingi oleh beberapa ketua partai pengusung menggunakan sepeda motor.

Sesampai di kantor KPU Bungo, pasangan Sudirman – Erick dengan rombongannya yang menggunakan puluhan sepeda motor langsung disambut oleh pihak KPU Bungo untuk mendaftar.

Setelah mendaftar di KPU Bungo, ketua KPU Bungo menyampaikan pihaknya sudah melakukan verifikasi terhadap berkas pasangan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal.

“Setelah kita lakukan verifikasi, berkas pencalonan pasangan Sudirman Zaini dan Erick Muhammad Hendrizal dinyatakan lengkap, dan resmi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” ucap M Bisri.

 

BR-16

Komentar

News Feed