oleh

Pemeriksaan Kesehatan Hamas-Apri Berjalan Lancar

JAMBI – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Bungo, H. Mashuri dan H. Safrudin Dwi Apriyanto (Hamas-Apri) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUD Raden Mattaher Jambi. Pasangan petahana ini tiba di rumah sakit tepat pukul 07:00 Wib.

Ketika tiba, keduanya tampak bugar meskipun mereka mesti puasa sejak tadi malam untuk kepentingan pemeriksaan. Keduanya datang ke rumah sakit sesuai jadwal yang ditetapkan KPU, general check up.

Sejumlah pemeriksaan kesehatan yang dilakukan berjalan dengan lancar, seperti diantaranya ukur tinggi badan, berat badan, pengambilan sampel laboratorium, EKG, USG Abdomen dan Rontgen Thorax. Bahkan Pemeriksaan yang dijadwalkan selesai pukul 13:15 WIB teleh dirampungkan pukul 11.20 WIB.

Usai merampungkan pemeriksaan kesehatan di hari pertama, calon bupati H. Mashuri dihadapan wartawan mengucapkan terimakasih kepada tim medis yang telah menjalankan tugas pemeriksaan terhadap dirinya bersama calon wakilnya H. Safrudin Dwi Apriyanto dengan lancar.

“Kita apresiasi dan ucapkan terimakasih kepada tim medis yang dari pagi sampai siang ini menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan dan semuanya alhamdulillah berjalan dengan lancar,” kata Hamas.

Pasangan dengan jargon membangun dusun menata kota ini masih akan menjalani pemeriksaan kesehatan dua hari kedepan. Diantara pemeriksaan yang akan dilakukan seperti penyalahgunaan narkotika, pemeriksaan psikiatri, serta wawancara psikologi.

 

BR-16

Komentar

News Feed