oleh

PWB Gelar Open Turnamen Domino Berhadiah Jutaan Rupiah

MUARABUNGO – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Persatuan Wartawan Bungo (PWB) akan menggelar open turnamen Domino. Pelaksanaan turnamen akan dilaksanakan di Sekretariat PWB, di belakang Kodim.

Ketua Panitia, Ade Hariatna, mengatakan open turnamen Domino memperebutkan piala dan hadiah jutaan rupiah.

“Untuk pendaftaran kami hanya mengenakan biaya Rp 50 ribu per pasang,” jelas Ade.

Ketua Panitia juga mengatakan, dalam pelaksanaan open turnamen panitia menerapkan protokol kesehatan.

“Karena kita masih dalam masa pandemi covid-19, kita membuka open turnamen sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Ade Hariatna.

Ketua Panitia menjelaskan, peserta yang mendaftar harus mengikuti protokol kesehatan. Dimana peserta harus menggunakan masker pada saat bertanding.

“Selain itu kita juga menyiapkan tempat cuci tangan dan handsanitizer. Setiap peserta yang akan bertanding wajib cuci tangan dan juga menggunakan handsanitizer,” jelas Ade.

Dalam open turnamen Domino kali ini, Panitia membatasi jumlah peserta. Panitia membatasi peserta hanya 32 tim atau pasangan.

“Peserta yang mendaftar kami batasi, sebanyak 32 pasang, karena masih dalam pandemi,” pungkasnya.

Untuk pendaftaran bisa langsung datang ke sekretariat Persatuan Wartawan Bungo (PWB) di belakang Taman Hijau Muara Bungo dan bisa juga menghubungi saudara Darwin Sijabat dengan nomor Hp 081273190024.

“Untuk pendaftarannya kita mulai pada hari Rabu sampai Jumat, tanggal 12 sampai 14 Agustus 2020. Untuk pemenangnya nanti akan mendapatkan tropi dan uang tunai dengan total jutaan rupiah,” pungkasnya.

BR – 16

Komentar

News Feed