oleh

Sejumlah Tokoh Antar Hamas-Apri Daftar ke KPU

MARABUNGO – Pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2024, H Mashuri – H Safrudin Dwi Aprianto (Hamas-Apri) resmi mendaftar di KPU Bungo. Pasangan petahana mendaftar ke KPU pada Minggu (06/09) pukul 14.00 Wib.

 

Pasangan Hamas-Apri diantara oleh sejumlah tokoh-tokoh Kabupaten Bungo. Mulai dari mantan Bupati, pengusaha dan juga para elit politik hingga anggota DPR RI.

Tim pemenangan Hamas-Apri, Andas Toto, mengatakan, tokoh-tokoh Kabupaten Bungo turut mengantarkan pasangan Hamas-Apri mendaftar ke KPU. Hal ini membuat pasangan petahana Hamas-Apri dikelilingi para elit politik yang cukup berpengaruh.

 

“Tokoh-tokoh yang turut mengantarkan pasangan petahana Hamas-Apri diantaranya, H Zulfikar Ahmad bersama putranya Adriansyah, Hasbi Ansori, Jimi Samsudin para tokoh Kabupaten Bungo hingga anggota DPRD Bungo,” jelas Andas Toto.

 

Zulfikar Ahmad diketahui merupakan mantan bupati Bungo dia periode dan saat ini menjadi anggota DPR RI untuk periode yang kedua. Hasbi Ansori merupakan elit politik Partai NasDem dan juga anggota DPR RI. Jimy Samsudin merupakan pengusaha muda yang cukup sukses.

 

BR -16

Komentar

News Feed